Siap Berduet dengan Along

3 April 2012 MASUKNYA striker Singapura, Noh Alam Shah ternyata menuntut pemain lama untuk beradaptasi. Pasalnya, bukan hanya Along, sapaan akrab Noh Alam Shah yang harus memahami permainan Persib, pemain lain pun harus bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya mencetak gol. Begitu juga dengan Airlangga Sucipto yang bakal menjadi duet Along di lini depan Persib.

"Kita semua di sini berusaha untuk menyatu. Saya juga harus bisa menyesuaikan dengan style Along," kata Ronggo, sapaan Airlangga Sucipto usai menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Senin (2/4).

Sama-sama bertugas sebagai tukang gedor, Ronggo dan Along memang harus kompak. Keduanya harus bisa saling mengisi agar bisa menjebol gawang lawan. Karena tanpa kekompakan dan saling pengertian, duet keduanya dipastikan bakal mudah dibaca oleh lini pertahanan lawan.

"Terus terang saya harus tahu keinginan Along, begitu juga sebaliknya," tutur pemain kelahiran Jakarta, 22 November 1985 ini.

Kendati demikian, Ronggo mengungkapkan, hal tersebut tidak terlalu masalah. Karena dirinya mengaku sama-sama bisa saling beradaptasi. "Along bisa cepat beradaptasi," ujarnya.

Meski belum diduetkan di laga resmi, Ronggo menilai Along merupakan salah satu pemain asing berkualitas. Selain itu, pengalamannya di Liga Super Indonesia yang cukup lama membuat Along bisa dengan mudah membaur dengan pemain Persib lainnya.

"Kita semua berharap kehadiran Along bisa membawa Persib lebih baik lagi di putaran II nanti," ucap pemilik nomor punggung 9 ini.

Disinggung tentang kemungkinan Persib bakal kembali mendatangkan pemain asing lainnya seperti Marcio Souza dari Arema Indonesia, Ronggo mengaku tidak mempermasalahkannya. Baginya, hal itu merupakan hal biasa.

"Saya selalu mendukung langkah yang diambil manajemen Persib. Paling penting, Persib harus bisa lebih baik lagi. Termasuk dengan akan datangnya pelatih baru. Saya berharap pelatih baru bisa meramu Persib dengan lebih baik lagi dibandingkan pelatih sebelumnya," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger