Robbie Gaspar, "Kami Harus Bangkit"

25 April 2012

MALANG, (PRLM).- Kekecewaan mendalam tidak dapat ditutupi para punggawa Persib Bandung pasca kekalahan dari Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (25/4/12) sore. ini merupakan ketiga kalinya setelah sebelumnya tim berturut-turut ditekuk Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan.

Gelandang Persib Robbie Gaspar juga tidak memungkiri rasa sedihnya akan kekalahan malam itu. Robbie menjadi sosok yang cukup penting dalam pertandingan tersebut setelah assistnya disambut dengan baik oleh sundulan Airlangga.

"Saya senang bisa membantu tim dengan menciptakan assit untuk gol kami. Tidak masalah siapa yang buat assist, siapa yang cetak gol tadi. Yang kami inginkan di pertandingan tadi adalah kemenangan. Tapi ya hasilnya adalah ini," ucapnya ketika ditemui seusai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (25/4/12) petang.

Gaspar masuk di menit ke-60 menggantikan Atep. Masuknya Gaspar membuat lini tengah Persib lebih hidup. Beberapa peluang tercipta melalui umpan-umpan pemain asal Austraalia itu, namun gagal berbuah gol.

"Mengenai itu, ya karena itu sudah tugas saya. Kami harus selalu berusaha berikan yang terbaik. Mungkin tadi beberapa pemain memang sudah agak capai, dan Arema mulai turun permainannya. Jadi ketika saya masuk, saya bisa bantu tim buka ruang karena saya lebih fresh dibanding teman2," tutur pemilik nomor punggung 11 itu.

'Hattrick' kekalahan diakuinya merupakan hal yang sangat memukul tim. Namun, sebagai pemain profesional bagi Gaspar tidak ada alasan untuk berhenti berjuang. "Ya mungkin kami memang kalah, tapi kami tetap harus bangga untuk berjuang. Kami tetap harus bangkit untuk pertandingan selanjutnya. Kami tetap harus percaya diri," ucapnya.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger