Petinggi Persib Kecewa

26 April 2012 KALAH dari Arema Indonesia, 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Rabu (25/4) membuat manajemen merasa kecewa. Pasalnya mereka menargetkan Persib mampu meraih nilai di laga ini.

Terlebih lawan yang dihadapi merupakan juru kunci klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012.

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muhtar yang hendak berangkat umrah sempat menyatakan kekecewaannya. Saat masih berada di Bandara Soekarno-Hatta sebelum penerbangan ke Tanah Suci, Umuh menyempatkan diri menghubungi sejumlah wartawan yang tengah berada di Malang.

"Terus terang saya sangat kecewa melihat penampilan Persib. Penampilan Persib masih jauh dari yang diharapkan," katanya.

Meski hanya menyaksikan babak pertama, Umuh menilai, penampilan Persib sangat tidak terkoordinasi dan mudah kehilangan bola. Sedangkan lini belakang mudah ditembus lawan. "Kalau melihat penampilan Persib, saya sedih," katanya.

Hal senada diungkapkan Wakil Manajer Persib Bandung, H. Dedi Firmansyah yang mendampingi Persib di Malang.

"Kalau melihat hasil tentu sangat kecewa karena kita sebenarnya berharap bisa meraih poin di Malang. Tapo ternyata kita gagal," katanya.

Kekalahan ini membuat posisi Persib semakin sulit. Saat ini Persib masih berada di peringkat 9. "Kita sudah tiga kali kalah beruntun. Ini memang sangat mengecewakan," katanya.

Dedi mengatakan, kesempatan Persib untuk bisa meraih poin di laga tandang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Persib gagal membawa poin ke Bandung.

Kini Persib kembali harus bersiap menghadapi lawan yang cukup berat, yaitu Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi, Minggu (29/4).

"Mudah-mudahan kita bisa bangkit. Setelah kembali dari Malang, kita langsung akan melakukan evaluasi. Kita harus bisa lebih baik di laga selanjutnya," kata Dedi.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger