Persib vs Persipura Digelar Tanpa Penonton

29 April 2012

Suporter Persib Bandung 'Bobotoh' (Yadi | VIVAnews)
VIVAbola – Persib Bandung dipastikan tidak akan didampingi fans setianya, Bobotoh saat menjamu Persipura Jayapura, malam ini. Sebab pihak kepolisian sudah memutuskan bahwa lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 ini digelar tanpa kehadiran penonton.

"Ya, sudah pasti digelar tanpa penonton. Kepolisian hanya merekomendasikan izin pelaksanaan dan kami harapkan kepada bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Siliwangi,” terang Ketua Panpel Persib, Ruri Bachtiar.

Kondisi ini tentu saja menjadi keuntungan bagi Persipura yang tengah mencari poin untuk menggusur Sriwijaya FC dari singgasana pimpinan klasemen ISL 2011-12. Tanpa kehadiran bobotoh di stadion, tekanan yang akan dirasakan Persipura akan menurun.

"Persib tetap tim kuat yang selalu sulit dikalahkan di kandangnya sendiri. Kami harus mewaspadai mereka meski situasi dan kondisi yang terjadi di Persib dalam beberapa pertandingan terakhir kurang menguntungkan,” ujar striker Persipura, Alberto Goncalves.

"Tujuan utama kami tahun ini adalah meraih gelar sekaligus mempertahankan yang kami raih musim lalu. Kami harus fokus dan maksimal di lapangan untuk tiga poin di pertandingan melawan Persib.”

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger