Bio Tak Ingin Terpancing Provokasi Along

29 April 2012 VIVAbola – Absennya Marcio Souza da Silva dan Airlangga Sucipto membuat striker asal Singapura, Noh Alam Shah bakal jadi tumpuan lini depan Persib Bandung saat menghadapi Persipura Jayapura, malam nanti, Minggu, 29 April 2012. Namun Along bakal mendapat pengawalan ketat bek tim tamu.
Bek Persipura, Bhio Pauline mengaku siap meredam pergerakan striker anyar Persiba itu. Bek asal Kamerun yang sempat menjadi target buruan Maung Bandung ini menyatakan siap mengawal pertahanan Persipura dari gempuran pemain-pemain Persib.
Bhio mengakui Along merupakan salah satu striker terbaik yang berkiprah di Indonesia Super League (ISL). Namun pada putaran pertama, Bhio tidak betemu dengan Along yang memilih memperkuat Arema Indonesia di Indonesian Premier League (IPL) 2011-12.
"Itu yang membuat saya harus berkonsentrasi menjaga pergerakannya. Setelah Along berlaga di IPL, saya tidak pernah bertemu lagi. Tapi di laga besok saya akan kembali bertemu dan siap untuk mengawalnya dengan ketat,” ujar Bhio, Sabtu, 28 April 2012.
Menurut Bhio selain punya naluri mencetak gol, Along juga dikenal sebagai pemain yang provokatif. Dia sangat pintar dalam memacing emoasi lawan untuk melakukan pelanggaran yang tidak perlu.
"Along pemain yang nakal. Dia mampu memancing emosi lawannya. Kami harus waspadai itu dan jangan sampai terpancing. Kalau tidak, kami bisa rugi. Kita harus selalu hati-hati dengan pemain seperti Along. Dia bisa memanfaatkan celah dan itu sangat berbahaya kalau kami biarkan,” tegas Bhio.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger