Kunci Kemenangan Persipura Lawan Persib

29 April 2012

Tanpa Titus Bonai dan Boaz Solossa, Persipura Jayapuratetap tampil perkasa. Mereka kembali menunjukan mental juara dengan sukses mempermalukanPersib Bandung 0-1 di lanjuta Liga Super Indonesia.

Meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 75, setelah Bio Pauline diusir wasit, Persipura mampu mempertahankan keunggulan 1-0 di tengah derasnya serangan tuan rumah Persib.

Lalu apa kunci sukses Persipura? Pelatih Persipura Jackse F Tiago membeberkannya. “Pertandingan yang cukup berat dan tekanan Persib cukup menguras tenaga serta konsentrasi kami,” ucap Jacksen.

Jacksen menyatakan sangat bersyukur sebab dua laga tandang maut yang sebelumnya diperkirakan bakal sulit dijalani Persipura mampu dilewati dengan maksimal. Sebelumnya Persipura sukses memenangkan laga derby Papua melawan Persiwa Wamena juga dengan skor 1-0.

“Dengan disiplin tinggi, dan permainan yang lebih agresif pada babak kedua, kita mampu meraih kemenangan. Kita harapkan pertandingan selanjutnya bisa dapat poin penuh lagi,” ujar Jacksen.

Dengan tambahan poin penuh ini, Jacksen menyatakan akan menjadi modal berharga untuk bersaing dengan Sriwijaya FC.

“Kita sedang bersaing dan mengejar Sriwijaya FC, kami akan selalu berdoa dan berusaha bekerja keras supaya keadaan bisa berbalik dan kami bisa memenangkan kembali kompetisi seperti musim lalu,” ujarnya.

Sumber: BolaIndo

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger