Tanpa Penonton, Jacksen Sebut Permainan Kedua Membosankan

29 April 2012 Bandung - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago menyambut baik kemenangan 1-0 atas Persib Bandung. Meski menang, ia menyayangkan laga tidak dihadiri penonton karena pertandingan jadi membosankan.

"Tempo permainan lamban dan membosankan di babak pertama," ujar Jacksen dalam konferensi pers usai laga di Stadion Siliwangi, Minggu (29/4/2012).

Tak hanya pemain Persib, para pemain Persipura menurutnya terlihat bermain santai. Padahal jika ada penonton, kedua tim pasti bermain penuh semangat.

"Pemain kelihatan santai. Rohnya seperti tidak ada. Biasanya kalau ada penonton, pemain main lebih sungguh-sungguh," cetusnya.

Meski begitu, Jacksen mencoba mengubah strategi di babak kedua dengan menampilkan serangan yang lebih agresif. Hasilnya, Persipura menang meski hanya lewat titik penalti.

"Di babak kedua, pemain saya bermain dengan disiplin tinggi dan lebih agresif," tutur pria asal Brazil itu.

Sementara disinggung soal kansnya menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, Jacksen optimistis meski saat ini, tampuk pimpinan klasemen dipegang Sriwijaya FC.

"Kita sekarang kejar mereka (di klasemen). Kita berharap posisinya nanti kebalik, mereka yang kejar kita di klasemen," tandas Jacksen.

Sumber: Detik
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger