Budiawan, "Berharap Dapat Kepercayaan"

29 April 2012 PADA laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi, Minggu (29/4) ini, Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis diperkirakan bakal memarkir gelandang yang biasa beroperasi di sayap kanan, M. Ilham. Hal itu terlihat pada sesi latihan terakhir Persib di Stadion Siliwangi, Sabtu (28/4). Dalam dua babak game internal, Ilham tidak bermain dengan pemain yang bakal diturunkan pada laga nanti.

Untuk menggantikan posisi Ilham, Robby tampaknya telah menyiapkan Hendra Ridwan dan Budiawan.

Tetapi jika menilik pertandingan sebelumnya, melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang, Rabu (25/4) lalu, Budiawan patut memperoleh kesempatan lebih terbuka. Pada laga tersebut, Budiawan yang masuk di menit ke-66 menggantikan Ilham.

Disinggung tentang peluang tersebut, Budiawan mengaku akan sangat senang jika pelatih memberikan kepercayaan kepadanya untuk bermain sebagai starter.

Diakui Made, sama seperti pemain muda lainnya, ia selalu berharap bisa bukan hanya sebagai pemain pengganti, tapa juga bisa menjadi pemain inti.

"Saya memang berharap diberikan kepercayaan lebih dibandingkan laga-laga sebelumnya. Saya ingin memperoleh kesempatan bermain lebih lama," kata pemain kelahiran Bandung, 9 September 1990 ini.

Dan jika kesempatan menjadi pemain inti datang, Made bertekad akan membayar kepercayaan dengan penampilan terbaiknya. "Kalau memang benar, ya saya akan membayar kepercayaan itu dengan penampilan terbaik," janji Made.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger