Arema Tekuk Persib 2 -1

25 April 2012 BLK. FACTORY (GM) - Pertandingan Arema vs Persib berakhir dengan 2-1 setelah tambahan waktu 3 menit. Gol Arema dicetak oleh Herman Dzumafo di menit ke 20 dan Arif Arianto menit ke 57, dan Persib memperkecil kekalahan denagan gol yang dilesakkan Airlangga pada menit ke 93.

Sejak awal pertandingan tim Persib terlihat terbawa emosi, terutama Zulkifli dan Marcio, karena penonton banyak yang memprovokasi para pemain persib. Terlebih lini tengah Persib juga terlihat lemah dibandingkan Arema. Baru 20 menit pertandingan berjalan, gawang Persib kebobolan akibat gol Herman Dzumafo.

Selang 26 menit kemudian, pada menit ke 56, setelah turun minum, Arema menambah gol yang dicetak oleh Arif Arianto setelah mendapatkan umpan dari Alfarizi, persib langsung tertinggal 2-0. Saat itu Arif baru masuk menggantikan gelandang M Ridhuan.

Satu-satunya gol penghibur yang memperkedil kekalahan berhasil dilesakkan Airlangga ke gawang Arema di menit terakir sehingga merubah skor menjadi 2-1.

Airlangga yang berhasil memperkecil kekalahan bersama Jajang Sukmara tak bisa dimainkan pada lanjutan pertandingan dengan Persipura Jayapura, Minggu (29/4/2012) karena akumulasi kartu kuning yang mereka terima.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger