Wildansyah Berniat Hengkang dari Persib

28 March 2012

BANDUNG, (PRLM).- Pemain belakang Persib Bandung Wildansyah berniat mengundurkan diri dari skuad "Maung Bandung" musim 2011-2012. Pemain bernomor punggung 4 itu sudah menyampaikan langsung keinginannya tersebut kepada manajemen.

Namun, Wildan menjelaskan, hal tersebut baru disampaikannya langsung secara lisan kepada manajer Persib Umuh Muchtar. Mantan pemain Persib U-21 itu belum menyerahkan surat pengunduran resmi. “Surat belum saya berikan, tapi saya sudah berbicara secara langsung kepada Pak Haji (Umuh Muchtar,- red.),” ujarnya ketika dihubungi "PRLM", Rabu (28/3).

Adapun alasan pengunduran dirinya adalah karena dia ingin menambah pengalaman dan jam terbang di luar Persib mengingat skuad gemuk Persib diisi oleh para pemain nasional. Hal tersebut membuat banyak pemain terutama pemain muda yang terpinggirkan dalam pertandingan-pertandingan Persib. Di putaran pertama musim ini, Wildansyah sama sekali tidak mendapatkan kesempatan bermain.

Disinggung mengenai tim yang sudah mengontaknya, pemain yang akrab disapa Wildan ini mengatakan bahwa saat ini sudah ada beberapa tim yang berminat menggandengnya. “Mengenai tawaran sih memang sudah ada, tapi harus menunggu kepastian dari sini (Persib, red.) dulu, tidak sembarangan menerima dari sana atau sini, kan tidak bagus, tidak profesional, lagi pula tim-tim yang berminat pun baru sekadar mengontak, belum lebih jauh,” tuturnya.

Kepastian hengkangnya pemain asal Ciparay itu dari Persib baru akan diketahui setelah manajemen melakukan evaluasi dan mengambil keputusan. Dihubungi terpisah, manajer Persib Umuh Muchtar masih enggan berkomentar mengenai pengunduran diri Wildansyah dari skuad Persib.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger