Meski Terancam Tergusur, Gaspar Ingin Tetap di Persib

28 March 2012

BANDUNG, (PRLM).- Pemain gelandang Persib Bandung Robbie Gaspar berharap tetap bisa memperkuat "Maung Bandung" hingga musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 berakhir. Gaspar mengungkapkan keinginannya tersebut menanggapi kabar mengenai terancam tergusurnya dirinya dari skuad Persib di akhir putaran pertama ini.

Dalam akun twitter miliknya, Gaspar mengungkapkan keinginannya tersebut. "Terima kasih kepada smh (semua-red) bobotoh untuk supportnya. Kemarin saya pergi ke singapore urus visa dan saya baru baca berita dan mudah-mudahan saya bisa tetap di Persib," tulis Gaspar, Rabu (28/3/12) pukul 17.21 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gaspar terancam tergusur dari skuad Persib karena rencana manajemen yang akan membuang pemain asing di akhir putaran pertama ini. Sebenarnya, pemain asing yang akan dibuang manajemen adalah striker Moses Sakyi.

"Namun keinginan pelatih yang bilang kalau Moses keluar, Gaspar juga berarti keluar," tutur Manajer Persib Umuh Muchtar. Hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai hal tersebut.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger