Nasib Pelatih dan Pemain Persib Bandung Diundur Pekan Depan

28 March 2012 Bola.net - Hasil evaluasi menyeluruh selama putaran pertama Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang seharusnya digelar hari ini diundur hingga tengah pekan depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat,Kuswara S. Taryono, Selasa sore (27/3).

"Jadi istilahnya kalau evaluasi secara utuh ada pergeseran waktu. Baru akan dilakukan minggu depan. Mungkin menyangkut waktunya masih difinalkan, maksudnya lagi diatur," ujar Kuswara.

Salah satu hasil evaluasi yang ditunggu-tunggu adalah terkait kinerja pelatih Persib Bandung, Drago Mamic. Selain itu, manajemen juga masih menanti laporan dari pelatih terkait rapor pemain selama putaran pertama yang juga akan dijadikan bahan evaluasi.

"Kita memang sedang menunggu laporan dari coach melalui manajemen tim. Kan coach beserta asisten melaporkan kepada manajemen tim, baru nanti manajemen tim menyampaikan ke kita. Jadi nanti seandainya laporan itu kalau seandainya sudah masuk nanti akan kita pelajari kemudian kita akan bahas," ujarnya.

Selain pemain, posisi pelatih Drago Mamic memang santer akan dilengserkan seiring ketidakpuasan atas kinerjanya selama putaran pertama.

Namun, menurut Kuswara keputusan terkait posisi pelatih dan pemain Persib Bandung masih menunggu hasil evaluasi manajemen dan dewan direksi.

"Kita belum mengambil keputusan. Jadi nunggu nanti kita mempelajari laporan. Nunggu nanti hasil dari evaluasi, baru nanti kita putuskan. Jadi minggu depan Insya Allah sudah bisa disampaikan keputusannya seperti apa," terangnya. (persib/dzi)

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger