Nasib Drago Mamic di 'Ujung Tanduk'

28 March 2012 VIVAbola – Pengurus teras PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), memastikan akan mengganti pelatih kepala yang saat ini dipegang Drago Mamic. Manajer Persib, Umuh Muchtar menyatakan pelatih asal Kroasia berusia 59 tahun itu akan segera lengser dari kursi pelatih sebelum bergulirnya putaran II ISL.

Hasil kurang optimal yang diraih Maung Bandung di putaran I Indonesia Super League (ISL) memang mendorong jajaran pengurus PT. PBB untuk mengkaji ulang posisi Mamic yang resmi ditunjuk sebagai Pelatih Persib sejak Agustus 2011 lalu.

“Kemarin malam (Senin 26 Maret) pengurus sudah melakukan pertemuan dan pelatih akan diganti. Tapi keputusannya belum pasti (final),” jelas Umuh saat berbicara dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun radio di Bandung, Selasa malam, 27 Maret.

Meski begitu kabar pergantian di kursi pelatih Persib ini, masih harus menunggu pengumuman resmi dari pihak PT. PBB maupun Manajemen Persib. Kabarnya pengurus sudah menyiapkan sejumlah alternatif pelatih untuk menggantikan posisi Mamic

Namun, pernyataan Umuh soal nasib Mamic ini berbeda dengan Komisaris PT. PBB, Kuswara S Taryono yang menyatakan jajaran pengurus teras PT. PBB, Manajemen dan tim pelatih masih berkoordinasi terkait proses evaluasi tim.

“Kita masih menunggu laporan dari Manajemen maupun Pelatih. Mungkin pekan depan dan waktunya akan kita atur, pastinya kita akan komunikasikan,” tandas Kuswara. (ren)

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger