ISL - Drago Mamic Dilepas Persib?

27 March 2012 Beritabola.com Bandung - Beredar kabar kalau Persib Bandung telah memecat pelatihnya, Drago Mamic, menyusul hasil buruk di putaran pertama Indonesia Super League (ISL). Benarkah?

Persib menyudahi putaran pertama ISL dengan kekalahan 1-2 di kandang Persiba Balikpapan, Sabtu (24/3/2012) lalu. Itu merupakan kekalahan keenam 'Maung Bandung' sejauh ini.

Dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni, Persib baru mengoleksi poin 25 hasil dari tujuh kemenangan, empat hasil imbang, dan enam kekalahan, untuk duduk di posisi tujuh klasemen sementara ISL.

Tak memuaskannya capaian klub yang baru berulang tahun ke-79 pada 14 Maret lalu pun berimbas kepada dispekulasikannya masa depan sang pelatih, Drago Mamic. Manajemen Persib Bandung juga dilaporkan siap melakukan evaluasi besar-besaran terkait kinerja tim di bawah Mamic di putaran pertama.

Santer disebut-sebut kalau pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut takkan dipakai lagi di putaran kedua mendatang. Bahkan sempat tersiar kabar kalau Mamic malah sudah dipecat Persib, Selasa (27/3) ini.

Sehubungan dengan hal tersebut Persib juga diisukan mulai mendekati calon pelatih baru, yang kemudian mencuatkan nama mantan pembesut timnas Indonesia, Alfred Riedl dan Peter Withe. Kabarnya, kedua pelatih tersebut sudah dihubungi oleh pihak Persib.

Sejauh mana kadar kebenaran hal tersebut? Saat dihubungi detikSport, Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar belum mau bicara banyak. Senin depan, Persib akan melakukan evaluasi secara menyeluruh. Bisa jadi, saat itulah 'Maung Bandung' memberikan keterangan resmi mengenai nasib Mamic sesungguhnya.

"Senin keputusannnya. Belum dipecat. Senin, tunggu saja keputusannya. Saya sedang ada acara nih, sudah ya. Tunggu saja Senin," tukasnya singkat di ujung sambungan telepon.

Senin depan Persib kabarnya memang akan menggelar rapat evaluasi menyeluruh. Boleh jadi masa depan Mamic pun akan ditentukan di rapat evaluasi tersebut.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger