Moses Sakyi Didepak

29 March 2012 MARTADINATA (GM) - Dengan mundurnya Drago Mamic dari kursi pelatih, Moses Sakyi dipastikan bakal tercoret dari skuad Persib Bandung. Untuk mendampingi Noh Alam Shah di lini depan, Persib direncanakan akan kembali mendatangkan striker asing.

"Moses sudah pasti dicoret. Dia tidak sesuai dengan harapan manajemen," tegas Manajer Persib bandung, H. Umuh Muhtar, Rabu (28/3).

Menurut Umuh, untuk mendampingi Along, sapaan Noh Alam Shah, Persib sudah menggadang-gadang beberapa striker. Striker yang bakal digunakan jasanya oleh Persib dipastikan yang sudah pernah berlaga di Indonesia.

"Pokoknya kita akan mendatangkan striker baru. Kita ingin cari yang lebih baik dari Moses," katanya.

Diungkapkan Umuh, Moses sebenarnya sudah sempat akan pulang ke kampung halamannya, Ghana beberapa hari lalu. Namun, karena ada bujukan beberapa pihak, Moses akhirnya membatalkan rencananya itu.

"Dia sudah minta surat jalan ke saya. Bahkan, tiket pesawat sudah ada, tetapi tidak jadi. Ya terserah saja. Padahal visa kunjungannya di Indonesia sudah habis," ungkap Umuh.

Ditanya terkait nasib gelandang asal Australia, Robbie Gaspar, komentar Umuh sedikit melunak. Tidak seperti sebelumnya yang menyebutkan bahwa Gaspar direkomendasikan oleh Drago dan jika Drago harus hengkang dari Persib, maka Gaspar pun tergusur.

Namun kemarin Umuh menyatakan, nasib Gaspar di Persib masih 50-50. "Kalau Gaspar masih 50-50. Kita masih pertimbangkan," katanya.

Umuh mengatakan, sebelum cedera, Gaspar memang bermain cukup baik. Namun setelah cedera, penampilannya menurun. "Ya nanti kita akan bahas lagi soal Gaspar," katanya.

Sementara itu, Robbie Gaspar sendiri mengaku sempat tidak mengetahui isu yang beredar tentang pencoretan dirinya. Hal itu dikarenakan ia tengah berada di Singapura. Gaspar baru mengetahui rencana pencoretannya setelah kembali ke Indonesia.

"Terima ksh kpd smh #BOBOTOH utk supportnya.Kemarin sy pergi ke singapore urus visa dn sy br baca berita dn mdh2 sy bs tetap di #PERSIB," demikian twit Gaspar melalui akun mikroblognya.

Kendati demikian, Gaspar cukup memperoleh dukungan dari sejumlah bobotoh. Atas dukungan tersebut, Gaspar pun berterima kasih.

"Thanks bro 4 your support!! "@officialvpc: We remains hopeful @RobbieGaspar23 will stay with the club. We'll always support you, We do!" ujar Gaspar di akun yang sama.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger