Pemain Lokal Persib Tetap Dipertahankan

29 March 2012 MARTADINATA (GM) - Persib Bandung dipastikan tidak akan melepas pemain lokal, khususnya pemain hasil binaan di jeda putaran I Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 ini. Semua pemain lokal bakal tetap dipertahankan hingga LSI musim ini usai.

"Saya pastikan tidak akan ada pemain lokal, apalagi pemain Bandung yang keluar. Semua tetap di Persib sampai liga selesai," kata Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muhtar, Rabu (28/3).

Umuh mengakui, di jeda kompetisi ada pemain yang telah datang kepadanya untuk meminta izin keluar dari Persib. Alasannya karena ingin memperoleh kesempatan bermain di tim lain.

Umuh pun mengaku telah memberikan berbagai pertimbangan. Hingga akhirnya dipastikan tidak akan ada pemain lokal yang keluar di jeda kompetisi ini.

"Wildan (Wildansyah, red) memang datang ke saya. Tetapi setelah saya beri pengertian, Wildan akhirnya tidak jadi keluar," ujarnya.

Umuh mengakui sempat membuat kesalahan di awal musim lalu. Saat itu Umuh menahan M. Agung yang hendak keluar dari Persib. "Kalau untuk Agung di awal musim saya memang mengaku salah. Tetapi mudah-mudahan di putaran II nanti ada perubahan dan semua pemain bisa memperoleh kesempatan untuk bermain," tuturnya.

Seperti diketahui, pemain bertahan Persib Bandung, Wildansyah mengakui telah mengajukan pengunduran diri dari Persib. Wildan memilih keluar, karena tidak memperoleh kesempatan bermain. Namun menurut Wildan pengunduran dirinya masih sebatas lisan kepada manajer tim.

"Surat belum saya berikan, tapi saya sudah berbicara secara langsung kepada Pak Haji (Umuh Muhtar, red)," katanya.

Wildan mengungkapkan, niatnya keluar dari Persib hanya karena ingin memperoleh kesempatan bermain. Wildan membantah jika niatnya tersebut dikarenakan faktor lain seperti tidak klop dengan pelatih Persib Bandung, Drago Mamic.

"Ini karena saya memang ingin memperoleh kesempatan bermain saja," katanya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger