2 Laga Kandang Persib Disiarkan

1 March 2012
SULANJANA,(GM)-
Dua laga kandang Persib Bandung di akhir putaran I Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 dipastikan bakal disiarkan secara langsung oleh ANTV. Dengan demikian, seluruh laga kandang Persib disiarkan secara langsung sepanjang putaran I.

"Untuk pertandingan melawan Persela Lamongan, Minggu (11/3) dan Arema Indonesia, Kamis (15/3) akan disiarkan secara langsung. Persib sudah memperoleh pemberitahuan dari PT Liga Indonesia tentang hal itu," ujar Sekretaris Panitia Pelaksana Persib, Budhi Bram Rachman di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Rabu (29/2).

Untuk laga Persib kontra Persela akan dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB. Sedangkan Persib melawan Arema, kick-off dilangsungkan pukul 15.30 WIB.

Menurut Bram, dengan disiarkannya dua laga kandang Persib ini maka seluruh laga Persib di kandang pada putaran I disiarkan seluruhnya oleh televisi. Selain itu, tiga laga tandang Persib juga disiarkan ANTV, yaitu saat menantang Deltras Sidoarjo, Mitra Kukar, dan Persisam Samarinda.

"Hanya pertandingan Persib di Papua saja yang tidak disiarkan oleh televisi," katanya.

Disinggung tentang royalti dari hak siar tersebut, Bram enggan menyebutkan nominalnya. Namun Bram mengaku sejauh ini tidak ada masalah dengan pembayaran dari pihak televisi swasta.

"Tampaknya tahun ini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya," ujarnya.

Dengan disiarkannya laga Persib kontra Persela, Minggu (11/3), maka hampir dipastikan laga tersebut dilaksanakan sesuai jadwal seluruhnya. Sebelumnya jadwal laga sempat berubah-ubah karena bersamaan dengan jadwal Persikab Kab. Bandung kontra Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung. Tetapi pada perkembangan berikutnya, jadwal Persikab kontra Persis ternyata diubah menjadi Sabtu (10/3).

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger