Umuh Sudah Tinggalkan Rumah Sakit Borromeus

29 February 2012
BLK. FACTORY,(GM)-
Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Borromeus selama dua hari, kondisi Manajer Persib Bandung, H. Umuh Mukhtar terus membaik. Selasa (28/2), Umuh diperbolehkan pulang oleh dokter yang menanganinya. Umuh dirawat di RS Borromeus sejak Minggu (26/2) sehari menjelang pertandingan melawan Persipura Jayapura.

Menurut Umuh, ia sudah diperbolehkan pulang oleh dokter setelah kondisinya membaik sejak masuk RS Borromeus pada Minggu (26/2) malam.

"Alhamdulillah lebih baikan. Sudah boleh pulang, sekarang sedang menunggu proses administrasi untuk pulang," ujar Umuh, Selasa (28/2) kemarin.

Umuh masuk Rumah Sakit Borromeus sekembalinya dari Wamena, Minggu (26/2) malam. Setelah sempat dirawat di ICU, Umuh mengaku kondisinya membaik. Dikatakannya, ia harus dirawat karena kecapaian.

"Saya hanya kecapaian. Sekarang juga sudah boleh pulang," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kondisi fisiknya memang sempat drop sebelum berangkat ke Wamena untuk mendampingi tim Persib melaoni tur Papua, Senin (20/2) lalu. Kondisi fisiknya yang drop tersebut, membuat Umuh sempat muntah-muntah. Meskipun demikian, ia tetap memaksakan diri untuk mendapingi tim ke papua.

"Sebelum berangkat saya memang kurang sehat. Tetapi saya memaksakan tetap berangkat karena ingin mendampingi tim," katanya.

Selama berada di papua untuk mendampingi Maman Abdurahman dan kawan-kawan, Umuh tidak merasakan masalah dengan kondisi fisiknya. Tapi setelah Persib bermain dengan Persiwa Wamena, Umuh merasakan kondisi kesehatannya drop.

"Karena semakin drop, akhirnya pada Minggu (26/2) saya memilih pulang ke Bandung ditemani oleh Pipin (ofisial tim, red)," kata Umuh.

Disampingi ofisial tim Persib, Umuh pun menuju Jakarta dari Jayapura. Kemudian, ia melanjutkan perjalanan ke Bandung dan langsung dibawa ke RS Borromeus.

"Sesampainya di bandara, saya nyaris tidak kuat untuk berjalan," katanya.

Meski masih terlihat sakit, Umuh mengaku tidak ingin terlalu lama berada di RS Borromues. "Saya belum mau memikirkan Persib dulu. Nantilah setelah saya sehat kembali,"tegasnya.

Karena harus pulang dan dirawat di RS Borromeus, Umuh tidak bisa menyaksikan tim besutan Drago Mamic ini bertanding melawan tuan rumah persipura Jayapura, Senin (27/2) lalu di Stadion Mandala Jayapura. Dalam pertandingan ini, Pesib dipaksa bertekuk lutut dengan skor 0-4.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger