Panpel Persipura Berharap Penonton Penuhi Stadion Mandala

26 February 2012 Ketua panpel Fachruddin Passolo berharap, para penonton dan Persipuramania dapat memenuhi Stadion Mandala dengan seragam kebesaran Persipura guna mendukung Boaz Solossa dan kawan-kawan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Senin (27/2).

"Panpel sudah siap seratus persen untuk pertandingan Persipura melawan Persib Bandung karena pertandingan ini penting untuk merebut pimpinan klasemen semetara," tutur Pasolo kepada GOAL.com Indonesia di Lapangan Mandala, Minggu (26/2).

Dia menambahkan, pertandingan lawan Persib sangat menentukan untuk mempertahankan gelar ISL musim ini.

Pasolo juga mengagumi pendukung Persib Bandung, Bobotoh, yang selalu setia mendukung tim kesayangan mereka dalam setiap laga. Dia berharap, mudah-mudahan Persipuramania juga mendukung Persipura dalam laga sisa di Stadion Mandala.

Menyinggung soal kesiapan panpel dalam pengelenggaraan (Liga Champions Asia) LCA nanti, Fachruddin mengakui, pihaknya sudah sangat siap karena telah beberapa kali menyelenggarakan pertandingan berlevel internasional, termasuk AFC dan LCA musim lalu. (gk-34)

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger