Jadwal Pertandingan Persikab dan Persib Tak Lagi Simpang Siur

28 February 2012
SOREANG,(GM)-
Simpang siur mengenai jadwal pertandingan dua tim asal Bandung, Persikab dan Persib, akhirnya menemui kejelasan. Pengelola Stadion Si Jalak Harupat telah mendapatkan surat dari PT Liga Prima Indonesia Sprotindo (LPIS) yang memajukan jadwal pertandingan Persikab kontra Persis Solo menjadi, Sabtu (10/3).

Sebelumnya jadwal pertandingan Persikab kontra Persis Solo akan dilangsungkan, Minggu (11/3). Namun jadwal tersebut bentrok dengan pertandingan Persib yang akan menjamu tim asal Jawa Timur, Persela Lamongan.

Kabid Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Bandung, Ating Rochyadi mengatakan, Dispopar telah mendapatkan surat dari PT LPIS mengenai dimajukannya pertandingan Persikab melawan Persis Solo beberapa waktu lalu. Dengan kondisi ini, maka bisa dipastikan Persib bisa tetap menggunakan Stadion Si Jalak Harupat untuk menjamu Persela Lamongan.

"Jadi Persib main tanggal 10 Maret, tidak sesuai jadwal semula, yakni tanggal 11 Maret," ujarnya kepada "GM", Minggu (26/2).

Menurut Ating, pihaknya akan segera melakukan sosialisasi kepada Panpel Persikab dan Persib. Sehingga kedua panpel bisa melakukan persiapan untuk menggelar pertandingan dengan sukses.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger