Harus Lupakan Kekalahan

26 February 2012

JAYAPURA,(GM)-
Setelah sempat libur latihan usai melawan Persiwa Wamena, Kamis (23/2) lalu, Persib Bandung kembali menjalani latihan untuk menghadapi laga berikutnya melawan Persipura Jayapura, Senin (27/2).
Pada Sabtu (25/2), Persib menjalani latihan sore hari di Lapangan Kodam XVII Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua. Latihan pertama di Kota Jayapura kemarin, Persib memulai proses pemulihan stamina setelah menempuh perjalanan udara dari Wamena menuju Jayapura pada Jumat (24/2) lalu.

Selain itu, Persib juga mulai kembali mempersiapkan strategi yang mungkin bakal diterapkan untuk bisa meraih poin di Stadion Mandala, Senin (27/2).

Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic menuturkan, menghadapi Persipura nanti, Persib diharapkan dapat bermain maksimal, sehingga timnya bisa mencuri poin pada pertandingan kali ini. Apalagi pada laga sebelumnya, Persib gagal meraih poin di Stadion Pendidikan atas Persiwa Wamena.

Sehingga waktu dua hari sebelum hari pertandingan memang akan dimanfaatkan Drago untuk mempersiapkan timnya secara matang. Apalagi sejauh ini kondisi para pemain tidak ada masalah. "Kondisi pemain masih stabil, dan jeda waktu sebelum pertandingan akan disiapkan semaksimal mungkin," katanya.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar berharap waktu jeda pertandingan di Papua bisa dimanfaatkan maksimal oleh seluruh tim. Sehingga, Persib bisa tampil lebih maksimal saat melawan Persipura nanti.

Ia pun berharap pasukannya tidak grogi saat tampil di Stadion Mandala nanti. "Pemain jangan grogi, tunjukkan penampilan terbaik seperti saat tampil di Bandung," katanya.

Satu hal lain, tegas Umuh, para pemain harus melupakan kekalahan sebelumnya, dan kembali fokus menghadapi pertandingan melawan Persipura Jayapura.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger