Hadapi Persipura, Pertahanan Persib Tambah Kuat

25 February 2012 INILAH.COM, Bandung - Nasuha memberikan semangat kepada teman-temannya untuk tetap berjuang pasca kalah 0-3 dari Persiwa, Kamis (23/2) lalu. Menurut bek sayap Persib tersebut, pertandingan melawan Persipura Jayapura, Senin (27/2/2012,) nanti akan dihadapi dengan permainan yang lebih maksimal.

Sebelumnya, Nasuha sendiri tidak diboyong ke Wamena karena masih dalam pemulihan cedera yang dialaminya. Kondisi ini tentu menjadi keuntungan baginya, karena kondisi fisiknya semakin segar setelah beristirahat cukup lama.

"Tetap semanagat jangan berkecil hati karena masih ada pertandingan lainnya. Saya optimis di Jayapura teman-teman bisa main lebih maksimal lagi," tutur Nasuha kepada INILAH.COM melalui telepon selulernya, Sabtu (25/2/2012).

Mantan bek sayap Timnas senior itu juga menilai lini belakang Persib Bandung kini lebih komplet dengan kembalinya sang kapten, Maman Abdurrahman. Dia pun menyambut baik kehadiran rekannya saat di Piala AFF 2010 lalu itu.

Saat ditekuk Persiwa, Maman dilarang bermain akibat akumulasi kartu kuning. Kini menghadapi Persipura di stadion Mandala Jayapura, Maman pun sudah dipastikan akan mengisi lini belakang Maung Bandung.

"Kembalinya Maman adalah kabar Bagus untuk kami, artinya lini belakang kami bisa lebih komplit," kata Nasuha.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger