Demam, Wildansyah Pulang Lebih Awal

25 February 2012

JAYAPURA, (PRLM).- Pemain belakang Persib Bandung, Wildansyah terpaksa pulang lebih awal ke Bandung, setelah terkena demam saat rombongan Persib melakoni Tur Papua. “Wildan akan pulang besok (Minggu) pagi menggunakan pesawat Pukul 07.15 WIT,” tutur Sekertaris Tim Persib, Yudiana, di Hotel Yasmin Jayapura, Sabtu (25/2/12).

Selain Wildan, rencananya Manajer Persib, Umuh Muchtar juga akan kembali bertolak ke Bandung pada hari yang sama. “Saya doakan mudah-mudahan Persib bisa meraih poin pada pertandingan melawan Persipura, saya harus pulang lebih cepat karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Persib, Drago Mamic menuturkan keputusan untuk memulangkan lebih cepat Wildan dilakukan agar pemilik nomor punggung empat tersebut bisa lebih cepat melakukan penyembuhan di Bandung. “Imunitas tubuh yang mulai menurun bisa menyebabkan seseorang dapat dengan mudah terkena virus yang menyerang daya tubuh, sehingga sakit,” katanya.

Demam yang diderita Wildan tersebut sebelumnya telah dia rasakan saat Persib bertolak dari Wamena ke Jayapura. Saat itu Wildan mengeluhkan kondisi badannya pada dokter tim Persib, Rafi Ghani saat berada di bus seusai mendarat di Jayapura.

“Tadi sudah diberikan obat, untuk mengetahui penyebab demamnya masih dilakukan observasi sehingg kemungkinan besok pagi baru bisa diketahui. Mudah-mudahan demamnya cepat pulih,” kata Rafi.

Dengan dipulangkannya Wildan, Persib tinggal menyisakan 19 pemain jelang menghadapi Tur Papua. Namun, menurut Rafi kondisi semua pemain saat ini dalam keadaan yang baik dan siap tampil.

Perbedaan suhu yang bertolak belakang antara Wamena dan Jayapura, memang menjadi salah satu kendala yang harus dihadapi oleh pemain Persib pada Tur Papua. Saat di Wamena, Persib harus berjibaku dengan dinginnya suhu yang bisa menyentuh sampai 17 derajat Celsius.

Berbeda dengan suhu dingin di Wamena, kondisi suhu udara di Jayapura justru lebih panas, sehingga pemain pun harus bisa dengan cepat menyesuaikan kondisi suhu udara di Jayapura. “Ini merupakan tantangan yang harus dihadapi Persib dan tim lainnya saat bertandang ke Papua,” tutur Drago.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger