Umuh, "Main Lepas Saja"

29 January 2012
STD. SILIWANGI,(GM)-
Meski diakui sebagai laga akbar, Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar tidak ingin membebani anak asuhnya dengan kemenangan. Karena, kewajiban meraih kemenangan hanya akan membebani para pemain. Dikhawatirkan para pemain bermain tertekan dan tidak bermain lepas.

"Saya minta anak-anak tidak terlalu memikirkan kemenangan. Main lepas saja. Melawan Persija memang penting, tetapi ini juga sama seperti pertandingan Persib melawan tim lain," kata Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar di Stadion Siliwangi, Sabtu (28/1).

Menurut Umuh, pada laga nanti, para pemain Persib hanya diminta berkonsentrasi penuh sejak menit awal hingga akhir pertandingan. Selain itu, para pemain harus mengurangi kesalahan yang tidak perlu.

"Kalau para pemain sudah bermain bagus, kemenangan tentu akan datang dengan sendirinya. Insya Allah, kali ini kita diberi kemenangan," kata Umuh.

Pada laga nanti, Umuh sangat berharap Persib bisa memberikan tekanan lebih dulu kepada Persija, sehingga Persib bisa memberikan kejutan bagi musuh bebuyutannya tersebut.

"Kita harus bisa menekan Persija. Kita bermain di kandang. Jangan sampai kita yang lebih banyak tertekan," katanya.

Berangkat pagi Sementara itu, untuk menghindari kemacetan, skuad Persib Bandung akan berangkat menuju Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung pada Minggu (29/1) pagi. Sebelum berlaga, para penggawa Persib akan beristirahat lebih dulu di Hotel Antik Soreang.

"Kita tidak ingin stres di jalan karena macet. Oleh karenanya kita akan berangkat pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Kita akan beristirahat dulu di Soreang," kata Umuh.

Laga Persib kontra Persija memang dipastikan akan menyedot perhatian bobotoh. Puluhan ribu bobotoh dipastikan akan memenuhi Stadion SI Jalak Harupat Kab. Bandung, Minggu (29/1) ini. Sehingga, hampir dipastikan akan terjadi kemacetan di sejumlah jalan menuju stadion.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger