Robbie Gaspar Sudah "Gatal"

31 January 2012
CIMAHI,(GM)-
Sejak dibekap cedera saat dijamu Persidafon Dafonsoro (17/12), praktis membuat gelandang bertahan asal Australia, Robbie Gaspar harus menjalani pemulihan. Setelah berobat di kampung halamannya, Gaspar sudah bisa menjalani latihan ringan bersama Maman Abdulrahman dan kawan-kawan sejak Senin (23/1) lalu.

Hampir satu bulan tidak merumput, membuat mantan pemain Persema Malang ini merasa "gatal" untuk kembali mengolah si kulit bundar. Apalagi saat Persib melawan musuh bebuyutan, Persija Jakarta, Gaspar mengaku sangat ingin bermain membela Persib di laga big match tersebut.

"Saya sudah tidak tahan lagi untuk segera bermain. Apalagi saat melawan Persija, rasanya saya ingin berada di tengah lapangan bersama dengan rekan-rekan untuk tampil dan memberikan kemenangan untuk bobotoh," ujarnya kepada wartawan usai latihan di Lapangan Sepak Bola Brigif 15 Kujang, Kota Cimahi, Senin (30/1) sore.

Pertandingan Persib vs Persija yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (29/1) lalu, juga menjadi sebuah momentum yang membuat Gaspar takjub.

Pasalnya, selama menjadi pemain profesional, ia baru pertama kali menyaksikan padatnya bobotoh, baik di dalam maupun di luar stadion yang tidak kebagian tiket.

"Sangat luar biasa. Ini baru saya dapatkan di Persib. Saat saya bermain di Kroasia, Malaysia, dan Singapura tidak ada hal yang seperti ini. Pokoknya sangat luar biasa," ungkapnya.

Banyaknya bobotoh yang datang ke stadion, lanjut Gaspar, sangat menginspirasi para pemain Persib untuk meraih kemenangan. Karena bobotoh merupakan pemain ke-12 yang dimiliki Persib.

"Sebagai tim yang menargetkan juara, maka keberadaan bobotoh akan menjadi motivasi besar. Dengan demikian, para pemain akan termotivasi untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan di setiap pertandingan," terangnnya.

Disinggung mengenai kondisinya, Gaspar mengaku sudah cukup baik. Ia sudah menjalani latihan ringan. Ia sangat berharap kondisinya bisa cepat pulih dan bisa kembali memperkuat Persib.

"Sudah cukup bagus dan menunjukkan peningkatan yang terus membaik setiap hari. Tapi tentunya harus bertahap dalam mengikuti latihan. Karena saya khawatir jika dipaksakan cederanya kembali kambuh. Tentunya kondisi ini sangat merugikan saya dan tim," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger