Kemenangan Prestisius

31 January 2012 TIDAK bisa dimungkiri, laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta merupakan pertandingan yang menyedot perhatian. Bukan saja bobotoh, tapi juga publik sepak bola Indonesia.

Karena banyak cerita yang selalu hadir dalam laga klasik bertajuk big match ini. Konflik berkepanjangan antara bobotoh dengan "The Jak" pun semakin menambah aroma dan persaingan antara Persib dan Persija.

Wajar saja jika semua bobotoh menganggap pertandingan Persib-Persija merupakan laga presitisius. Selain masalah gengsi, kedua tim ini juga termasuk tim besar di Indonesia. Laga Persib-Persija selalu dinanti. Apalagi sejak tahun 2007 Persib selalu gagal menaklukkan "Macan Kemayoran".

Pada saat Persib meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persija, Minggu (29/1) lalu, semua bobotoh larut dalam euforia. Tak terkecuali Manajer Tim Persib, H. Umuh Muchtar.

Ia mengakui, kemenangan yang diraih tim besutan Drago Mamic ini membuatnya sangat senang. "Ini kemenangan yang sangat prestisius bagi Persib Bandung. Saya sangat senang," ujarnya usai menjenguk M. Ikhsan Maulana di RS Halmahera, Jln. Halmahera Bandung, Senin (30/1).

Ia sudah lama merindukan kemenangan atas Persija Jakarta. Oleh karena itu, ia pun bisa tidur nyenyak setelah menyaksikan Jajang Sukmara dan kawan-kawan mampu menjinakkan Persija.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger