Persija Latihan Tertutup di Jalak Harupat

28 January 2012 VIVAbola - Persija Jakarta melakukan latihan tertutup sekaligus uji coba lapangan Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 28 Januari 2012 sore, jelang menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Super League.

Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, mengatakan pihaknya meminta kepada Panpel pertandingan untuk menutup Stadion Si Jalak Harupat selama latihan berlangsung. Selain menjaga agar informasi taktik dan strategi, persoalan keamanan juga menjadi alasan khusus.

"Kami sudah menjajal rumput lapangan. Saya kira kondisi rumput sangat baik, dan tidak ada masalah. Kami berlatih tertutup sore ini. Itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Iwan saat dihubungi VIVAbola.

Menurut Iwan, sejauh ini tidak ada persoalan yang mengganggu Persija jelang menghadapi Persib besok, Minggu 29 Januari 2012. Kekhawatiran soal teror dari Bobotoh --kelompok suporter Persib--, sejauh ini tidak terbukti. Iwan berharap, kondisi kondusif seperti saat ini dapat terus dijaga hingga pertandingan usai.

"Sejauh ini tidak ada persoalan. Kami semua aman. Bus kami tadi langsung masuk ke stadion. Jarak dari hotel ke lapangan juga cukup ideal. Ya, semoga sampai pertandingan usai tidak ada permasalahan," cetus Iwan.

Setelah menjalani latihan tertutup, skuad Macan Kemayoran langsung menuju hotel tempat mereka menginap. Iwan menegaskan skuad Persija akan langsung kembali ke Jakarta usai pertandingan.

Sementara itu, untuk menyiasati kebosanan para pemain, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan memilih untuk berjalan-jalan di sekitar hotel.

"Mereka tidak jauh-jauh dari hotel. Hanya berjalan-jalan di sekitar hotel saja. Ini untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Kami juga akan langsung pulang ke Jakarta usai pertandingan. Tidak perlu lah jalan-jalan," tutup Iwan.

Sumber: Vivabola
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger