Mamic Akui Persija Lawan yang Tangguh

28 January 2012

VIVAbola - Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic, mengakui kehebatan Persija Jakarta sebagai tim terbaik sekaligus agresif saat menjalani laga tandang. Mamic menyatakan mental pasukan Macan Kemayoran di laga tandang terbukti sudah teruji.

Laga kandang menghadapi Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, besok malam, Minggu 29 Januari 2012, jadi tantangan berat bagi Persib. Persija memiliki catatan sejarah yang baik setiap bertemu Maung Bandung. Terlebih Persija merupakan tim terbaik dalam urusan laga tandang.

Total dari 4 laga tandang Persija sukses meraih 3 kali kemenangan dan 1 kali kalah. Pasukan Macan Kemayoran pun sangat tajam dalam urusan produktivitas gol tandang 11 kali memasukan dan baru kebobolan 2 kali.

"Persija memang terlihat lebih baik meski bermain tandang. Kami harus mewaspadai hal itu, sebab mereka memiliki kualitas permainan yang sangat baik. Bermain di kandang lawan sepertinya tidak menjadi masalah buat mereka," tutur Mamic.

Pelatih asal Kroasia itu menegaskan ingin para pemainnya tidak kehilangan konsentrasi dalam melakukan penjagaan kepada setiap pemain Macan Kemayoran. "Semua pemain harus mampu bekerjasama dengan baik di lapangan dan menjaga konsentrasi bermain sepanjang pertandingan," tegas Mamic.

Sementara itu, Pelatih Persija Iwan Setiawan menyatan Persija bertekad untuk menjaga rekor baik selama berlaga di kandang Maung Bandung seperti ketika musim lalu mempermalukan Persib di hadapan ribuan bobotoh dengan skor 3-2.

"Bermain dalam tekanan penonton tim lawan memang sudah biasa. Tapi kali ini tekanannya akan berbeda karena mungkin lebih tinggi. Namun kami akan selalu berpikir positif untuk mendapatkan hasil positif," tandas Iwan.

Sumber: Vivabola
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger