Bobotoh Optimistis Persib Menang Lawan Persija

28 January 2012
Bobotoh Optimistis Persib Menang Lawan PersijaTautan

Suporter Persib Bandung yang biasa dijuluki Bobotoh optimistis klub kebanggaannya bisa membungkam Persija Jakarta pada laga kandang Liga Super Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 29 Januari 2012.

“Kami optimistis Persib bisa menang melihat pertandingan sebelumnya Persib menang 2-1 atas PSPS Pekanbaru setelah sempat tertinggal 0-1,” kata salah satu Bobotoh Ichawanuddin Nurhuda saat dihubungi, Jumat 27 Januari 2012.

Meskipun pemain serang andalan Persib Aliyudin dan pemain bertahan Muhammad Nasuha sudah dipastikan absen saat menjamu Macan Kemayoran, Ichwan yakin, penampilan tim asuhan Drago Mamic tidak akan kendur.

Aliyudin mengalami cedera hamstring (otot paha) saat membela timnya pada laga sebelumnya melawan PSPS. Untuk pemulihan, lanjut Ichawan, bekas pemain Persija ini butuh sekitar dua pekan. Nasuha mengalami nasib serupa dengan Aliyudin.

“Aliyudin bisa digantikan pemain asal Ghana Moses Sakyi sedangkan Nasuha diganti Tony Sucipto,” kata Ichwan.

Pelatih Drago telah mewanti-wanti pemainnya agar tidak terpancing emosi saat meladeni Bambang Pamungkas dan rekan-rekannya. Sebab jika bermain emosi akan membahayakan tim.

Sumber: BolaIndo

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger