Pemain Main Gila-gilaan

30 January 2012
SOREANG,(GM)-
Meski menang tipis saat melawan Persija Jakarta, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku cukup bangga dengan permainan anak-anak Persib. Umuh juga merasa senang dengan kehadiran bobotoh yang memenuhi Stadion Si Jalak Harupat untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

"Saya bersyukur Persib bisa menang. Ini yang ditunggu-tunggu kita dan para bobotoh semua. Saya bangga kepada anak-anak yang sudah bekerja keras dan berhasil menumbangkan Persija," katanya.

Menurut Umuh, sebelum pertandingan dirinya meminta kepada para pemain agar tidak terbebani oleh apapun. Termasuk kedatangan para bobotoh yang memadati stadion. Jangan sampai dukungan mereka membuat grogi hingga membuyarkan permainan.

"Saya bilang sama anak-anak jangan grogi atau gugup karena banyaknya bobotoh. Justru sebaliknya, kehadiran bobotoh harus dijadikan motivasi untuk memenangkan pertandingan ini," katanya.

Tidak itu saja, lanjut umuh, dirinya juga menekankan agar mereka berkonsentrasi hingga pertandingan usai. Sebab lengah sedikit saja tidak menutup kemungkinan gawang Persib bisa kebobolan.

"Untungnnya para pemain konsentrasi penuh, meski sudah mencetak gol. Ini yang saya harapkan," katanya.

Disinggung tentang pemain yang paling menonjol dalam pertandingan tersebut, Umuh menyebut semua bermain bagus dan gila-gilaan. "Saya tidak bisa menyebut satu per satu, sebab semua pemain tampil bagus dan gila-gilaan. Ini harus dipertahankan dalam pertandingan selanjutnya karena perjalanan masih panjang," katanya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger