Pelatih Persija Puji Ilham dan Moses

30 January 2012

BANDUNG, TRIBUN - Ditanya siapa pemain Persib Bandung yang menyulitkan Persija Jakarta di laga klasik kemarin malam, Pelatih Persija Iwan Setiawan menyebut Muhammad Ilham dan Moses Sakyi.

"Ilham di awal beberapa kali berkreasi. Sementara Moses merupakan sprinter yang bagus. Dia bisa menguasai bola dan menunggu dukungan dari second line," tuturnya setelah pertandingan.

Soal tekanan bobotoh, menurutnya itu masih dalam batas kewajaran. Timnya pun termotivasi dengan teriakan dan yel-yel bobotoh.

Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan menuturkan absennya dua pemain membuat daya dobrak anak asuhnya berkurang dalam laga melawan Persib Bandung, Minggu (29/1) malam.

Dua pemain yang harus absen adalah Ramdani Lestaluhu dan Leo Saputra. Ia menambahkan, di laga ini timnya hanya kurang beruntung. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan punya beberapa peluang yang membahayakan gawang Persib.

"Peluang kami lebih banyak dari Persib. Tapi tidak ada yang berbuah gol. Dan kami akui pertahanan Persib cukup solid," ujarnya.

Melihat permainan timnya di beberapa pertandingan terakhir, pelatih Persib Bandung Drago Mamic menilai grafik permainan Maman Abdurahman dan kawan-kawan tengah menanjak. Ia berharap performa pemainnya terus meningkat.

Hal tersebut dilontarkannya usai Maung Bandung mengalahkan Macan Kemayoran dalam partai klasik di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (29/1) malam. Persib menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan Persib dicetak oleh Miljan Radovic melalui titik penalti di menit 16. Ini merupakan kemenangan kelima Persib musim ini.

Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan menuturkan, absennya Ramdani Lestaluhu dan Leo Saputra sangat terasa di laga klasik melawan Persib Bandung. Alhasil Persija takluk 0-1 dari tuan rumah.

"Leo sangat rajin melakukan over lap. Kehilangan dua pemain itu melemahkan daya serang kami," ucap Iwan kepada wartawan dalam konfrensi pers setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat.

Soal penalti ke gawang Macan Kemayoran, Iwan menerimanya. Dari penglihatannya, memang ada handsballyang dilakukan pemain Persija.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger