Kemenangan ini untuk Bobotoh

30 January 2012 "SAYA lebih baik kehilangan pekerjaan daripada kehilangan kepercayaan dari bobotoh," ujar pelatih Persib Bandung, Drago Mamic, usai pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (29/1).

Drago menyatakan hal itu setelah berhasil membawa anak asuhnya meraih kemenangan 1-0 atas Persija. Drago menyadari kemenangan ini membuat gembira para bobotoh yang selalu mendukung Persib. Kekalahan atas Persija di kandang sendiri tentu akan sangat menyakitkan.

Diungkapkan Drago, atmosfer laga ini sangat luar biasa. Bobotoh yang hadir di stadion jauh lebih banyak dibandingkan laga-laga lainnya.

"Kehadiran pendukung sangat membantu pekerjaan kami sebagai pesepak bola. Kami bekerja untuk para pendukung," katanya.

Drago mempersembahkan kemenangan ini khusus untuk bobotoh yang sudah sangat memberikan semangat bagi skuad Persib.

"Kemenangan kali ini saya persembahkan untuk bobotoh," katanya.

Wajar jika hal itu dilakukan Drago. Pasalnya, pada sejumlah pertandingan sebelumnya para bobotoh sudah babyak memberikan pengorbanan. Mereka bukan hanya datang dari Bandung dan sekitarnya, tetapi juga dari sejumlah daerah di Jawa Barat, seperti Karawang, Tasikmalaya, Cirebon, bahkan Cilegon dan Yogyakarta.

Meski tidak pernah merasa sia-sia mendukung Persib, tetapi kekalahan dari Persija tentu akan sangat melukai perasaan para bobotoh. Untungnya, Persib bisa memenangkan pertandingan kali ini.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Semua berkat kerja keras dan dukungan bobotoh," kata Drago.

Bobotoh tentu akan lebih senang lagi jika Drago bukan hanya membawa Persib menang atas Persija, tetapi juga bisa meraih trofi juara di akhir musim nanti. Perjalanan Persib masih panjang. Kita tunggu saja hasil kerja Drago berikutnya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger