Zulkifli Habiskan Malam Tahun Baru di Mes Persib

31 December 2011

INILAH.COM, BANDUNG - Malam Tahun Baru merupakan momen yang kerap dianggap penting bagi siapa pun. Termasuk bagi pemain Persib Bandung. Pasalnya, pada saat malam pergantian tahun tersebut menjadi awal baru dan harapan baru untuk lebih baik di tahun yang baru.

Pemain Persib Bandung Zulkifli Syukur pun mengakui hal itu. Malam pergantian tahun itu cukup berarti untuk memulai lembaran hidup baru yang lebih baik lagi.

Soal perayaan, pemain yang sempat merumput membela Arema Indonesia ini mengakui selalu melakukannya dengan acara yang menghibur hati. Seperti berkunjung ke tempat rekreasi atau ke lokasi wista alam.

"Biasanya saya mengisi malam Tahun Baru dengan mendatangi tempat wisata atau tempat yang ramai," kata Zulkifli, Sabtu (31/12/2011).

Namun untuk malam pergantian Tahun Baru sekarang, Zulkifli mengaku, dirinya tak bisa merayakannya seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Tadinya sih ingin berangkat ke Ciater atau ke tempat wisata lainnya, tapi kayaknya macet dan tempatnya juga katanya sudah penuh, jadi gak jadi deh," katanya.

Malam Tahun Baru sekarang, ia akan melewatinya bersama rekan setimnya di dalam Kota Bandung saja. "Paling saya akan ngumpul sama teman-teman di mes saja. Teman-teman juga akan ngumpul di Mes," sebutnya.[ang]

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger