Airlangga tak Gentar Bersaing

31 December 2011

BANDUNG, (PRLM).- Striker Persib Bandung Airlangga Sucipto mengaku tidak gentar meskipun persaingan di lini depan "Maung Bandung" makin ketat. Hal tersebut karena kehadiran dua striker anyar yakni Moses Sakyi dan Miki Ryota.

Jika keduanya resmi dikontrak "Maung Bandung", Airlangga terancam harus duduk di bangku cadangan karena pelatih akan memprioritaskan pemain anyar berpostur tinggi tersebut. "Saya pribadi berfikirnya untuk tim. Kalau kedua pemain baru ini memang kualitasnya lebih baik dan bisa mebawa Persib lebih kuat, apa boleh buat," ujarnya ketika ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu (31/12).

Dia mengaku berharap, pilihan pelatih Drago Mamic untuk mendatangkan kedua pemain tersebut tidaklah salah. Namun, pemain yang akrab disapa Ronggo itu juga mengaku tidak gentar untuk tetap bersaing mendapatkan kepercayaan sang pelatih.

"Saya tidak gentar. selama saya bisa menunjukkan yang terbaik dan pelatih memberikan kepercayaan kepada saya, insyaallah saya manfaatkan sebaik-baiknya," tuturnya.

Moses Sakyi dan Miki Riota saat ini masih dalam pemantauan oleh pelatih Drago mamic. Keduanya belum resmi berkostum Persib karena Drago masih melihat kemampuan kedua pemain tersebut.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger