Drago Belum Bisa Memutuskan Dua Pemain Barunya

31 December 2011

BANDUNG, (PRLM).- Setelah dua hari memantau kemampuan dua pemain anyar Persib yakni Moses Sakyi dan Miki Ryota, Pelatih Persib Drago Mamic mengaku belum bisa menilai secara utuh. Dia mengatakan, dalam dua kali latihan keduanya belum memperlihatkan kemampuan maksimal mereka sehingga ia belum bisa memutuskan.

"Saya harus katakan bahwa kondisi keduanya masih dipengaruhi kelelahan. Sehingga saya belum bisa menilai secara utuh," ucapnya ketika ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (31/12).

Pelatih asal Kroasia itu menjelaskan, kondisi pemain yang paling kelelahan adalah Moses sakyi. Sejak hari pertama kedatangannya di Bandung, Moses memang mengalami jetlag yang lebih parah dibandingkan Ryota. "selain itu, di negaranya ia tidak berlatih selama sekitar tiga minggu. Ini cukup mempengaruhi kondisinya," tutur Drago.

sementara itu Ryota, menurut Drago, kondisinya juga masih kelelahan namun sedikit lebih baik dibandingkan Moses. "Saya harus seteliti mungkin sebelum bisa mengambil keputusan mengenai keduanya," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Drago mengaku membutuhkan waktu dua hari untuk menilai kemampuan kedua pemain bidikannya tersebut.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger