Moses Sakyi dan Miki Ryota Kemungkinan Belum Siap

31 December 2011

BANDUNG, (PRLM).- Dua striker anyar Persib Bandung Moses Sakyi dan Miki Ryota kemungkinan besar belum akan diturunkan pada pertandingan "Maung Bandung" 5 Januari 2012 mendatang. Pada tanggal tersebut, Persib dijadwalkan bertanding menjamu PSAP Sigli di Stadion Si jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Drago Mamic mengatakan, hal tersebut karena ia menilai pada pertandingan tersebut kedua pemain anyar itu kondisinya belum seratus persen. "Mereka belum siap untuk diturunkan seratus persen di pertandingan mendatang," ujarnya ketika ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (31/12).

Drago menjelaskan, Moses dan Ryota masih harus beradaptasi dulu dengan tim yang baru ditemuinya dua hari ini. Menurut dia, proses adaptasi itu cukup penting, dan tidak baik untuk memaksakan pemain yang belum siap seratus persen pada pertandingan.

"Saya tidak bisa mengambil resiko. Adalah suatu hal yang normal pemain yang baru datang melakukan proses adaptasi. apalagi kondisi pemain kami yang lain sudah siap seratus persen, dan dia (Moses dan Ryota-red) harus beradaptasi dulu," ungkap pelatih asal Kroasia itu.

Drago menuturkan, kondisi keduanya baru siap 100 persen ketika Persib melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar pada 14 Januari 2012. menurut dia, waktu dua minggu cukup bagi keduanya untuk melakukan proses adaptasi.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger