Ribuan Bobotoh Saksikan Latihan Striker Anyar

31 December 2011 KABAR kedatangan dua striker asing, Moses Sakyi dan Ryota Miki membuat bobotoh antusias menyaksikan latihan Persib Bandung. Sekitar 3.000 bobotoh memadati tribun barat Stadion Siliwangi untuk menyaksikan secara langsung dua pemain tersebut menjalani latihan perdananya bersama Persib, Jumat (30/12).

Meski latihan baru dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB, sejumlah bobotoh mulai berdatangan 30 menit sebelumnya. Saat Miki dan Moses masuk ke lapangan, mereka pun memberikan aplaus. Beberapa sempat meneriakkan nama kedua pemain tersebut.

Ketika keduanya menjalani latihan, para bobotoh juga memberikan komentar, terutama saat Miki maupun Moses mengarahkan bola ke gawang. Setidaknya dengan bertepuk tangan.

Salah seorang bobotoh, Agus menilai, dari cara bermain kedua calon penggawa Persib tersebut, sepertinya mereka lebih baik dibandingkan striker asing sebelumnya, Zdravko Dragicevic. Postur tubuh mereka pun cukup ideal.

"Ya tetapi nanti saja lihat di laga sesungguhnya. Mudah-mudahan sebagus saat latihan," harapnya.

Saat latihan kemarin, Moses telah menggunakan nomor punggung 10. Moses telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia dengan menggunakan nomor tersebut.

Sedangkan Miki menggunakan nomor punggung 11. Nomor yang biasa digunakan Robbie Gaspar. Menurut Sekretaris Tim Persib, Yudiana, meski telah didaftarkan, nomor punggung Miki belum disertakan.

Striker asal Jepang itu pun mengaku sangat senang dengan suasana stadion. Meski pernah bermain di Gamba Osaka, Miki mengaku baru kali ini memperoleh dukungan dari suporter saat berlatih.

"Saya senang sekali. Di Jepang tidak ada suporter yang datang ke stadion untuk melihat latihan. Tetapi di sini banyak sekali yang datang," katanya.

Dengan dukungan dari para bobotoh tersebut, Miki berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Semoga!

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger