Miki Targetkan 10 Gol

31 December 2011 MOSES Sakyi dan Ryota Miki disiapkan untuk diplot menjadi striker murni. Dengan demikian, keduanya memiliki tugas untuk mencetak gol bagi Persib. Para pemain tersebut bakal dibayar mahal untuk mencetak gol.

Bobotoh pun tentu menginginkan keduanya bisa mencetak gol untuk kemenangan Persib. Melihat dukungan yang diberikan bobotoh, pemain asal Jepang, Ryota Miki secara tegas siap mecetak 10 gol jika bergabung bersama Persib. "Saya menargetkan membuat 10 gol. Atau setidaknya setengah dari jumlah pertandingan yang akan dijalani bersama Persib," kata Miki usai menjalani latihan perdananya bersama Persib di Stadion Siliwangi, Jumat (30/12).

Target yang dipatok Miki terbilang bukan hal yang mudah. Karena dengan pola 4-2-3-1 yang digunakan Drago, Miki harus bersaing dengan striker lain untuk bisa bermain. Apalagi catatan raihan gol Miki sepanjang kariernya di sepak bola terbilang tidak terlalu bagus.

Seperti diberitakan sebelumnya, Miki hanya mampu mencetak 8 gol dari 67 pertandingan yang dijalaninya bersama klub sebelumnya, Gamba Osaka, Ehime, dan Fagiano Okayama. Padahal ia telah terjun di sepak bola profesional sejak usia 17 tahun. Hal itu pun diakuinya kepada para wartawan.

Tetapi setidaknya pemain kelahiran 12 April 1985 ini telah bertekad memberikan yang terbaik untuk Persib.

Berbeda dengan Miki, striker asal Ghana, Moses Sakyi masih enggan untuk menetapkan target jumlah golnya bersama Persib. Moses hanya bertekad untuk menciptakan gol bagi Persib.

"Yang jelas saya akan cetak gol," kata Moses saat diperkenalkan ke wartawan di Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Jumat (30/12).

Striker asal Ghana itu mengaku tidak akan bermain egois karena sepak bola merupakan permainan tim, bukan individual.

"Saya tidak akan main sendiri, karena kami adalah tim," jelasnya.

Pemain yang pernah merumput di Pinhalnovense (Divisi II Liga Portugal) ini meminta para bobotoh untuk menilainya sendiri di lapangan nanti.

"Lihat saja nanti di lapangan," kata pengidola Thierry Henry ini.

Ya, kita lihat saja nanti. Waktu yang akan membuktikannya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger