Persib Masih Ditawari Empat Pemain Asing

30 December 2011

BANDUNG, TRIBUN - Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar mengakui berita Persib yang tengah mencari pemain membuat agen-agen pemain mencoba menghubunginya. Setelah mendapat kepastian Moses Sakyi dan Ryota Miki akan datang, masih ada agen yang menawarkan penyerang impor kepadanya.

"Ada empat pemain yang juga ditawarkan kepada kami. Dulu saat kami mencari banyak agen yang bilang tak punya. Setelah kami mendapatkan dua pemain, mereka baru menghubungi," tutur Umuh.

Moses Sakyi merupakan pemain asal Ghana yang lahir pada tangga 12 Maret 1981. Sebagai penyerang, ia memiliki tubuh yang cukup menjulang yakni 188 cm. Moses selama karirnya sudah melang-lang buana ke berbagai negara seperti Turki, Portugal dan Bulgaria. terakhir ia memperkuat CD Pinhalnovense.

Sementara Ryota Miki merupakan penyerang yang lahir tanggal 12 April 1985. Ia sempat menimba ilmu di Gamba Osaka. Namun di klub tersebut karirnya tak berkembang. Ia lantas dipinjamkan ke Ehime FC pada tahun 2008. Di Ehime ia mencetak dua gol. Kemudian ia pindah ke Fagiano Okayama di tahun 2009. Menurut laman soccerway, ia telah bermain 31 kali untuk Fagiano dan mencetak lima gol.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger