Jika Beres, Moses dan Miki Bisa Main Lawan PSAP

30 December 2011

BANDUNG, TRIBUN - Dua pemain yang dinanti-nanti Persib Bandung Moses Sakyi dan Ryota Miki dijadwalkan datang Kamis malam ini. Besok sore, keduanya bakal berlatih bersama penggawa Maung Bandung lainnya.

Manajer Persib H Umuh Muchtar menuturkan, Persib memang sudah bernegosiasi dengan kedua pemain ini. Nilai kontrak untuk mereka sudah disepakati. Lewat telepon Persib dan pemain melakukan negosiasi.

Persib juga sudah mendapat data-data tentang dua pemain ini. Sehingga Persib pun sudah mendaftarkan Moses dan Miki ke PT Liga Indonesia (LI) sebelum masa pendaftaran pemain ditutup. "Kami Negosiasi lewat telepon," ujarnya.

Moses Sakyi dan Ryota Miki harus menjalani seleksi sebelum menandatangani kontrak dengan Persib Bandung. Jika proses seleksi bisa cepat selesai, menurut Manajer Persib H Umuh Muchtar kemungkinan besar Moses dan Miki sudah bisa turun ketika Persib menjamu PSAP Sigli tanggal 5 Januari di Stadion Si Jalak Harupat.

"Kalau sudah selesai seleksi, mereka bisa main," katanya kepada wartawan di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Kamis siang.

Selain dalam sesi latihan Jumat sore besok, penampilan Moses dan Miki juga akan dipantau dalam latihan Sabtu. Semula, Sabtu Persib tak akan menggelar latihan. Namun untuk melihat penampilan kedua pemain anyar ini, latihan tetap digelar.

Manajer Persib H Umuh Muchtar berharap, masuknya Moses Sakyi dan Ryota Miki bisa membuat Maung Bandung bertambah kuat. Ia melihat sejauh ini lini belakang dan tengah Persib sudah kokoh.

"Mudah-mudahan setelah mereka datang Persib menjadi lebih baik," tuturnya kepada wartawan di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Kamis sore. Sehingga apa yang menjadi cita-cita bobotoh dan tim, yakni melihat Persib kembali meraih gelar juara bisa terwujud.

Moses dan Miki mulai besok akan berlatih bersama penggawa Persib lainnya. Meski sudah melakukan negosiasi, kedua pemain impor ini tetap harus menjalani seleksi yang dipimpin oleh Pelatih Persib Drago Mamic.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger