"Maung" Daftarkan Dua Pemain Asing

28 December 2011 STD. SILIWANGI,(GM)-
Persib Bandung sudah mendaftarkan dua pemain asing baru ke PT Liga Indonesia, meski kedua pemain tersebut, yaitu Moses Sakyi asal Ghana dan satu pemain lainnya asal Jepang, belum tiba di Indonesia. Namun manajemen Persib masih enggan menyebutkan nama pemain asing asal Jepang yang dimaksud.

"Pastinya kita sudah mendaftarkan dua pemain asing. Moses dan pemain asal Jepang. Namanya nanti akan disebutkan," ujar Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar di Stadion Siliwangi, Selasa (27/12).

Kedua pemain itu ternyata telah didaftarkan Persib, Jumat (23/12) lalu, sesuai batas akhir pendaftaran pemain yang dijadwalkan oleh PT Liga Indonesia sebagai pengelola Liga Super Indonesia (LSI).

Umuh menegaskan, kedua pemain tersebut didaftarkan untuk memenuhi kebutuhan lini depan Persib. Oleh karenanya, Persib berharap kedua pemain tersebut bisa segera datang ke Indonesia dan bergabung bersama Persib.

"Kita berharap Moses dan pemain Jepang itu bisa segera datang. Tetapi mereka tentu akan menjalani tes terlebih dulu sebelum dikontrak," kata Umuh.

Disebutkan, langkah tersebut diambil untuk memperkuat Persib. Baginya lebih baik Persib kelebihan pemain daripada kekurangan.

"Kalau lebih tidak masalah. Yang masalah itu kalau kita kekurangan pemain. Saya sudah pusing mencari pemain," katanya.

Saat ini Persib masih memiliki sisa 2 kuota pemain asing. Terlebih Zdravko Dragicevic dipastikan dicoret dari daftar skuad Persib. Saat ini Persib hanya memiliki 3 pemain asing, Mijlan Radovic, Abanda Herman, dan Robbie Gaspar.

"Dragicevic memang sudah dicoret. Surat perjanjiannya sudah ditandatangani oleh saya. Tetapi dia tetap memperoleh haknya selama setengah musim. Ia tetap memperoleh 6 kali gaji dan 2 kali gaji sudah diberikan, sehingga Persib hanya membayarkan sisa gaji 4 bulan," terang Umuh.

Proses pencoretan Dragicevic dilakukan secara baik-baik. Rekan senegara Dragicevic, yaitu Mijlan Radovic telah memberikan masukkan kepada Persib terkait status rekannya tersebut.

"Miljan sangat profesional. Meski rekannya tidak lagi di tim, ia tetap akan berjuang untuk Persib," kata Umuh.

Meski telah dicoret, Dragicevic tampak masih mengikuti latihan bersama rekan-rekan lainnya di Stadion Siliwangi, kemarin.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger