"Maung Bandung" Masih Berharap 2 Pemain Asing

29 December 2011 AHMAD YANI,(GM)-
Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic akan bertanggung jawab atas kualitas pemain asing yang akan merapat ke "Maung Bandung". Pasalnya, dua pemain yang akan datang tersebut direkomendasikannya kepada manajemen.

"Sebagai pelatih kepala, merupakan hal yang normal merekomendasikan pemain ke manajemen untuk direkrut. Bagus atau tidak, itu tanggung jawab saya sebagai pelatih," ujar Drago di Mes Persib Bandung, Jln. Ahmad Yani, Rabu (28/12).

Dua pemain asing yang dimaksudkan Mamic yaitu Moses Sakyi dan satu pemain lainnya. Hingga kemarin, Mamic masih enggan untuk menyebutkan identitas pemain asing tersebut.

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar sempat menyebut pemain asing tersebut merupakan pemain Jepang. Tetapi Mamic tetap mengunci mulutnya terkait dengan hal tersebut.

"Siapa bilang dia pemain Jepang. Saya belum bisa menyebutkannya. Nanti saat waktunya tiba, tentu akan diberitahukan oleh Persib," kilah Drago.

Dijelaskan Drago, ia belum ingin menyebutkan nama pemain yang akan datang ke Persib karena tidak ingin menimbulkan kerugian bagi Persib. Jika nama pemain tersebut disebutkan, maka bisa memunculkan situasi yang kurang bagus bagi Persib. Agar bisa memperoleh pemain tersebut, Persib memilih untuk tidak menyebutkan namanya.

Namun, Drago berharap kedua pemain tersebut bisa segera datang ke Bandung. Kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan oleh Persib saat ini.

"Tentu keduanya harus melalui proses tes terlebih dahulu. Jika tidak sesuai, maka belum tentu dikontrak oleh Persib," terang Drago.

Saat ini Persib masih memungkinkan untuk menambah dua pemain asing. Karena saat ini Persib hanya memiliki 3 pemain asing. Sedangkan kuota yang diberikan PT Liga Indonesia bagi setiap klub adalah 5 pemain asing.

"Kita juga belum bisa memastikan kapan kedua pemain tersebut datang. Karena kita juga belum bisa memastikannya," ujar Mamic.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger