Lini Belakang Semakin Padu

26 December 2011

BANDUNG, TRIBUN - Meski meraih hasil yang menggembirakan di awal musim ini, Ketua Umum Bomber Asep Abdul melihat Persib tim pelatih harus terus melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan yang masih ada.

"Tinggal apa saja yang jadi kekurangan selama ini diperbaiki," ucapnya saat dihubungi tribunjabar.co.id, Senin siang.

Ia melihat, hingga empat pertandingan, lini belakang Maung Bandung tampil bagus. Dua kali gawang Persib tak kebobolan alias clean sheet contohnya. "Kalau pertahanan kami melihat sudah optimal," ujar Asep.

Perjalanan Persib Bandung di awal Liga Super Indonesia (LSI) musim ini menuai pujian. Bobotoh Persib pun optimistis Maung Bandung bisa lebih baik dari musim lalu.

Namun Ketua Umum Bomber Asep Abdul mengingatkan para pemain jangan terlena dengan hasil yang sudah diraih. Karena kompetisi masih panjang. Masih banyak laga yang harus dijalani oleh para penggawa Maung Bandung.

Ia menambahkan, ada perubahan yang terjadi di Persib dibanding musim-musim sebelumnya. Di antaranya komunikasi antarpemain saat bermain lebih berjalan. "Lalu kedisiplinan juga ada perubahan. Pelatih bisa menerapkan disiplin kepada para pemain. Dengan disiplin mudah-mudahan Persib bisa lebih baik," tutur Asep.



Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger