Bobotoh Akan Tetap Mendukung

26 December 2011

BOBOTOH pasti was-was jika kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini benar-benar terhenti di tengah jalan. Apalagi kini performa Maung Bandung tengah meningkat. Meraih delapan angka dari empat pertandingan dan menjadi tim yang tak terkalahkan membuat bobotoh yakin Persib bisa berprestasi musim ini.

Ketua Umum Bomber Asep Abdul berharap para pemain Persib tak terpengaruh dengan hal-hal non-teknis seperti ini. Ia ingin tim tetap fokus untuk menjalani pertandingan berikutnya.

Ia menambahkan, apa pun yang terjadi nantinya, bobotoh akan tetap mendukung Persib. "Bobotoh inginnya Persib ikut kompetisi yang bagus dan menang. Kami ingin Persib jadi juara, meskipun nantinya diakui atau tidak," tuturnya.

Kepastian Liga Super Indonesia (LSI) musim ini menjadi tanda tanya setelah federasi sepak bola dunia (FIFA) memberikan surat kepada Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI).

FIFA ingin PSSI membenahi kompetisi yang ada di Indonesia. Deadline pun diberikan oleh FIFA hingga Maret 2012 agar tak ada lagi dua kompetisi kasta pertama yang berlabel profesional.

Keputusan yang nantinya bakal keluar bisa jadi mengancam keberlangsungan LSI. Jika hal ini sampai terjadi, bobotoh sangat menyayangkannya.

"Kompetisi jangan sampai ada gangguan. Biasanya kalau Persib sedang bagus, selalu saja ada gangguan," keluh Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Bersatu Asep Abdul saat dihubungi tribunjabar.co.id, Senin siang.

Meski meraih hasil yang menggembirakan di awal musim, Ketua Umum Bomber Asep Abdul melihat tim pelatih Persib harus terus melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan yang masih ada.

Yang menjadi perhatian bobotoh adalah sedikitnya stok penyerang murni untuk mengisi lini depan. Diputusnya kontrak pemain asing asal Montenegro Zdravko Dragicevic menyisakan satu tempat untuk pemain asing.

Maung Bandung disebut-sebut tengah berupaya mendatangkan penyerang asal Ghana Moses Sakyi. "Kami juga menunggu kedatangan Moses. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pemain itu sudah bisa datang. Sehingga lini depan Persib bisa lebih maksimal," katanya.


Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger