Lapangan Persib Belum Bisa Digunakan

24 December 2011 AHMAD YANI,(GM)-
Persib Bandung harus menunda kembali rencana untuk menggunakan Stadion Persib di Jln. Ahmad Yani sebagai tempat latihan. Pasalnya, lapangan tersebut baru dapat digunakan pada Maret mendatang.

"Lapangan baru dapat digunakan untuk latihan pada Maret 2012 mendatang. Saat ini masih belum bisa digunakan untuk latihan Persib," ujar pengelola Stadion Persib, Fiator Ambarita di Stadion Persib.

Diungkapkan Fiator, saat ini perbaikan lapangan Stadion Persib masih dalam proses penyelesaian tahap akhir. Lapangan telah selesai diperbaiki. Rumput pun telah diganti seluruhnya.

"Kini masuk dalam tahap pemeliharaan sebelum diserahterimakan ke Pemkot Bandung," tutur mantan pemain Bandung Raya ini.

Tahap pemeliharaan yang dimaksud, yaitu proses pengerasan lapangan. Lapangan masih harus dikeraskan dengan menggunakan stoomwalls sekali lagi. Sebelumnya sempat diratakan dengan stoomwalls mini.

"Memang sudah sempat diratakan, tetapi dengan menggunakan stoomwalls kecil. Sepertinya masih belum terlalu rata dan padat. Sehingga perlu dilakukan proses perataan lagi," jelasnya.

Selain itu, lanjut Fiator, rumput di lapangan juga masih renggang. Sehingga masih harus menunggu proses perapatan secara alami.

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar juga sempat berharap Persib bisa kembali menggunakan Stadion Persib. Pasalnya sejak stadion tersebut direnovasi, Persib terpaksa harus berpindah-pindah tempat latihan.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger