Dipecat Persib, Dragicevic Curhat di Twitter

29 December 2011 INILAH.COM, Bandung – Zdravko Dragicevic telah resmi dicoret dari komposisi tim Persib Bandung. Meski demikian, penggawa bernomor punggung 10 ini mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk bobotoh setia yakni Viking.

Hal tersebut diungkapkan Dragicevic melalui akun twitternya@ZdravkoDragi. Di akun pribadinya tersebut, Dragicevic menulis I thank my fans for their great support, I will never forget VIKING ! I'm sorry for ATC I could not help Persib! Persib GOOD LUCK!.

Dragicevic memang harus menelan pil pahit atas keputusan manajemen untuk menggantinya dengan penggawa yang lebih memiliki talenta luar biasa darinya. Menurunnya kualitas yang dimiliki oleh pemain asal Montenegro ini membuat Manajer Persib Umuh Muchtar sangat kecewa hingga mendesak untuk memutus kontrak Dragicevic ditengah jalan.

Kini hadirnya pemain baru asal Ghana Moses Sakyi telah menggantikan posisi Dragicevic. Belum lagi, pemain asal Jepang Ryota Miki digadang-gadang akan memperkuat Maung Bandung hingga tidak ada lagi tempat untuk Dragicevic.[ang]

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger