Persib Siapkan Antisipasi Muluskan Laga di ISL

29 November 2011 INILAH.COM, Bandung - Pertandingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) antara Persib Bandung melawan Persiram Raja Ampat akan digelar pada Sabtu (3/11/2011) mendatang. Persib sudah mengantisipasi berbagai kemungkinan yang bisa membatalkan laga tersebut.

Keputusan hengkangnya Persib ke ISL membuat pihak PSSI geram dan akan menjatuhkan sanksi yang diyakini akan memberatkan kubu Maung Bandung.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran laga perdana Persib di ISL melawan Persiram gagal karena adanya campur tangan dari PSSI sebagai induk sepakbola tertinggi di Indonesia.

Saat dimintai keterangannya tentang kemungkinan campur tangan PSSI dalam laga kandang Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adiwidjaya mengaku tidak memedulikan hal tersebut.

“Kita konsen dulu saja pada persiapan kompetisi. Kalaupun nanti ada pihak PSSI yang mencoba turut campur, akan ada pembicaraan lebih jauh mengenai hal itu,” ujar Risa kepada wartawan saat ditemui di Caf Persib jalan Sulanjana nomor 17, Kota Bandung, Senin (28/11/2011).

Sebelumnya diberitakan, laga Persib melawan Persiram terancam batal. Hal ini disebabkan surat yang dilayangkan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) ke Mabes Polri belum lama ini. Surat tersebut berisi permintaan kepada aparat kepolisian untuk hanya mengizinkan laga Indonesia Premier League (IPL) di bawah bendera PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS).

Kondisi ini membuat Sekretaris Panpel Persib Budi Bram Rachman pesimistis. Pasalnya, Bram menyebut pengajuan izin kepada pihak kepolisian harus dilampiri surat dari BOPI dan PSSI.[jul]

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger