Hadapi Persiram, Drago Janji Bakal Objektif Pasang Pemain

29 November 2011 Bandung - Persib Bandung bakal bertanding melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat 3 Desember mendatang. Di laga itu, pelatih Drago Mamic berjanji akan objektif dalam menentukan skuad intinya.

Drago mengaku hanya akan memilih pemain yang benar-benar siap tampil di laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) itu. Ia bahkan meminta pemainnya mempersiapkan diri sendiri dengan baik selain melakukan persiapan bersama tim.

"Intinya siapapun pemainnya, saya hanya akan melihat kesiapannya. Saya tidak akan pandang bulu," ujar Drago dalam konferensi pers di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Senin (28/11/2011).

Baginya, kesiapan harusnya diperlihatkan pemain jika ingin diturunkan di laga perdana nanti. "Bukan saya yang memilih pemain, tapi harusnya pemain menyiapkan diri sebaik-baiknya," tuturnya.

Sementara di laga kontra Persiram, Persib kemungkinan besar bakal kehilangan M Nasuha yang masih dalam proses penyembuhan. Hingga kini, Nasuha masih belum bisa berlatih keras seperti rekan-rekannya.

"Nasuha masih dalam penyembuhan. Tapi pemain lain sudah saya siapkan," tandasnya.

Sumber: Detik
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger