Lawan Persiram, Mamic Ogah Salah Pilih Pemain

29 November 2011

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Drago Mamic mengaku mulai konsentrasi menilai setiap penggawa Persib Bandung sejak saat ini.

Pasalnya, kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan digelar beberapa saat lagi, membuat dirinya harus tepat menyaring siapa saja pemain andalan untuk bertarung melawan Persiram Raja Ampat, Sabtu (3/11/2011) mendatang.

“Saya bukan hanya menilai setiap pemain Persib, melainkan merekapun harus memberikan permainan terbaiknya. Sehingga saya yakin memilih setiap pemain untuk mengalahkan Persiram dalam laga kandang 3 Desember mendatang,” ujar Drago Mamic kepada wartawan sata ditemui di Mes Persib jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (28/11/2011).

Performa penggawa Maung Bandung kini menjadi perhatian khusus bagi pelatih asal Kroasia tersebut. Pasalnya, Mamic tidak ingin dalam laga perdana Persib di ISL, mengecewakan bobotoh.

“Saya tidak ingin salah menurunkan pemain, maka dari itu saya akan konsen melakukan penilaian sehingga nanti mereka dapat bermain maksimal,” pungkasnya.[jul]

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger