Panpel akan Perketat Keamanan Laga Persib

30 November 2011

BANDUNG, (PRLM).- Pada pertandingan perdana Persib Bandung di Liga Super Indonesia (LSI), Sabtu (3/12) nanti, Panitia Pelaksana (Panpel) Persib akan memberlakukan pengamanan yang lebih ketat dari biasanya. Panpel Persib akan sangat ketat terutama dalam masalah penonton tak bertiket.

Sekretaris Panpel Budhi Bram Rachman menjelaskan, di stadion si Jalak Harupat nanti penonton akan melalui dua lapis keamanan yaitu ring 1 dan ring 2. Ring 1 adalah gerbang pagar yang mengelilingi area stadion, sedangkan ring dua adalah pintu masuk tiap tribun.

"Hanya penonton yang memiliki tiket yang bisa melalui ring 1. Jadi jumlah pengamanan di ring 1 akan lebih ketat karena menyeleksi penonton yang bertiket dan tidak bertiket," ujar Bram saat ditemui di kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (30/11) sore.

Di ring 2, akan dilakukan peyobekan tiket sebelum penonton memasuki tribun. Upaya tersebut dimaksudkan untuk menekan jumlah penonton yang membeludak dan biasanya masuk ke stadion tanpa tiket.

Selain itu, menurut Bram, panitia juga akan menyiapkan layar lebar sebagai antisipasi penonton tak bertiket yang tetap nekad datang ke stadion.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger